Kamis, 18 Oktober 2012

Testimoni penderita gula di Tarakan, Kaltim

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuhu

Saya, Nanang Ahmad, salah seorang penderita stroke ringan, gula diabetes, dan kolesterol, yang tinggal di Tarakan, Kaltim. Sudah satu tahun bermacam-macam obat herbal dan ramuan saya konsumsi belum ada perubahan yang saya rasakan pada diri saya. Tetapi, setelah saya mengonsumsi New Orimarru dari Agen Orimarru Tarakan, Kaltim pada tanggal 11 Agustus 2012, Alhamdulillah setelah itu jempol saya sudah bisa digerakkan dan buang air besar menjadi lancar.

Alhamdulillah, sekarang saya sudah bisa berjalan hampir seperti orang normal.

Untuk pilihan tepat, konsumsilah New Orimarru.

Terimakasih.

Wa’alaikumussalam warahmatullahi wabarakatuhu

HP. 081343701116

0 komentar:

Posting Komentar